5 Makanan Super Untuk Kecantikan Penantang Usia!


makanan super untuk kecantikan yang menentang usia:

1) Goji Berries

Goji berry, makanan baru terpanas hollywoods, adalah salah satu makanan padat yang paling bergizi di bumi dan mengandung konsentrasi vitamin, mineral, asam amino, phytochemical dan asam lemak esensial yang mengejutkan. Dengan konstitusi yang begitu mengagumkan, tidak mengherankan jika mereka terkenal dengan keajaiban anti-penuaan. Berasal dari Tibet dan sangat disukai dalam pengobatan tradisional, beri kering ini memiliki banyak manfaat kesehatan termasuk meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan kolesterol, meningkatkan penglihatan, melawan sel-sel kanker, menghilangkan depresi dan membantu penurunan berat badan.

Goji berry mengandung 500 kali lebih banyak vitamin C daripada jeruk dalam berat dan lebih banyak beta-karoten daripada wortel menjadikannya sumber vitamin A yang luar biasa. Bersama dengan vitamin E dan asam lemak esensial, berry ini ideal untuk semua rezim anti penuaan dan kecantikan. Mereka juga mengandung polisakarida, salah satunya telah ditemukan untuk merangsang sekresi hormon pertumbuhan manusia oleh kelenjar pituitari, serta vitamin B, 21 mineral dan 18 asam amino.

Kasus umur panjang yang paling baik didokumentasikan adalah kasus Li Qing Yuen, yang hidup sampai usia 252. Lahir pada tahun 1678, ia dikatakan telah menikah 14 kali dengan 11 generasi keturunan sebelum kematiannya pada tahun 1930. Li Qing Yuen dilaporkan mengkonsumsi goji berry setiap hari.

Sebuah studi yang dikutip dalam buku Dr. Mindell ‘Goji: The Himalayan Health Secret’, mengamati bahwa 67 persen orang lanjut usia yang diberi dosis harian beri selama 3 minggu mengalami peningkatan sistem kekebalan tubuh yang dramatis dan peningkatan signifikan dalam semangat dan optimisme. .

2) Aloe Vera

Botox Foget, Aloe vera meningkatkan produksi kolagen 100% secara alami untuk kulit awet muda yang bebas keriput dan kulit yang indah dan montok. Alternatif botox terbaik!

Gel bagian dalam daun lidah buaya mengandung sekitar 200 senyawa aktif dengan lebih dari 75 nutrisi. Ini termasuk 20 mineral, 18 asam amino dan 12 vitamin (bahkan vitamin B12 – salah satu dari sedikit sumber tanaman vitamin ini). Lidah buaya juga memiliki sifat anti-mikroba melawan jamur dan bakteri dan mengandung steroid dan enzim tanaman anti-inflamasi. Lidah buaya dikenal untuk membantu pencernaan dan eliminasi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan sangat efektif dalam menyembuhkan, melembabkan dan meremajakan kulit, secara alami merangsang produksi kolagen.

Lidah buaya paling baik dimakan segar jika memungkinkan (Anda dapat memesan daun lidah buaya besar yang bertahan beberapa minggu di lemari es). Kikis bagian dalam gel, hindari bagian luar daun yang merupakan pencahar yang kuat, dan campur dengan buah untuk smoothie mempercantik terbaik. Lidah buaya memiliki rasa yang ringan meskipun sedikit pahit, karena itu paling baik dikombinasikan dengan buah.

3) Alpukat

Alpukat menghaluskan dan melembutkan kulit dan mudah diserap; dibandingkan dengan minyak almond, jagung, zaitun, dan kedelai, minyak alpukat memiliki tingkat penetrasi kulit tertinggi.

Alpukat juga mengandung vitamin E (sangat baik untuk kulit), antioksidan karotenoid dan master antioksidan glutathione yang sangat kuat dan memiliki potensi anti-karsinogenik. Glutathione tingkat tinggi ditemukan di hati di mana eliminasi bahan beracun terjadi.

Glutathione efektif melawan polutan seperti asap rokok dan asap knalpot serta radiasi ultra-violet. Penelitian saat ini mengeksplorasi potensi manfaat glutathione untuk berbagai kondisi termasuk kanker, penyakit jantung, kehilangan memori, radang sendi, penyakit Parkinson, eksim, kelainan hati, keracunan logam berat, dan AIDS.

4) Chlorella

Asam nukleat RNA dan DNA dalam Chlorella (salah satu sumber yang diketahui paling tinggi) mengarahkan pertumbuhan dan perbaikan sel dan memungkinkan tubuh kita untuk memanfaatkan nutrisi secara lebih efektif, menghilangkan racun dan menghindari penyakit. Produksi asam nukleat dalam tubuh menurun secara progresif seiring bertambahnya usia, yang tidak diragukan lagi mengapa asupannya direkomendasikan oleh Dr. Benjamin Frank dalam ‘The No-Aging Diet’. Paul Pitchford dalam ‘Healing With Whole Foods’ menulis bahwa ‘asam nukleat yang tidak cukup menyebabkan penuaan dini dan kekebalan yang melemah’, Penelitian di Medical College of Kanazawa di Jepang menemukan bahwa tikus yang diberi makan chlorella memiliki peningkatan 30 persen dalam rentang hidup . Mengisi ulang RNA dan DNA bisa menjadi kunci kesehatan, kekebalan, dan umur panjang secara keseluruhan.

Selain asam nukleat, chlorella penuh dengan vitamin, mineral, antioksidan, enzim dan asam amino, menjadikannya makanan super yang sangat menyegarkan dan meningkatkan kesehatan. Spirulina adalah padanan yang baik.

5) Bee pollen

Ketika datang ke kulit muda dan cantik, bee pollen memiliki hadiah luar biasa. Dokter kulit Swedia Dr. Lars-Erik Essen menggunakan bee pollen untuk berhasil mengobati jerawat dan kondisi kulit lainnya dan mengamati efek mempercantik dan anti-penuaan. Dia melaporkan bahwa bee pollen ‘tampaknya mencegah penuaan dini sel dan merangsang pertumbuhan jaringan kulit baru. Ini menawarkan perlindungan efektif terhadap dehidrasi

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*